Skuad PSIM di minta jaga fisik

      Ketidakpastian waktu latihan PSIM bisa menjadi bumerang bagi pemain. Sebab, selama hampir 30 hari tak ada aktifitas latihan terpogram seperti saat berada di Yogya. Untuk itu, mereka diminta untuk menjaga kondisi fisik meski sedang libur.
“Mereka punya bekal di rumah, saya hanya bisa mengingatkan agar selalu menjaga kondisi dan pola hidup. Kemandirian pemain juga harus selalu dijaga agar fisiknya tidak terlalu turun,” kata Pelatih Fisik PSIM, Bagyo Irianto, kepada Tribun Jogja, Senin (16/5).
Ia mengatakan, kesadaran pemain yang akan menentukan kondisi fisik masing-masing. Tim pelatih PSIM tak henti-hentinya mengingatkan agar seluruh pemain selalu menjaga kebugaran fisiknya.
Menurut dosen UNY ini, pola hidup akan sangat mempengaruhi fisik pemain. Obesitas atau ancaman kegemukan akan didapatkan pemain jika tak mengatur hidupnya.
Hidup teratur, istirahat yang cukup, serta latihan yang rutin akan tetap menjaga kondisi pemain. Bagyo juga berpesan agar seluruh punggawa PSIM tidak makan makanan secara sembarang.
Sumber.TRIBUNJOGJA.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: