PSIM Jogja Lempar Handuk

JOGJA- Kubu PSIM sepertinya sudah mengibarkan bendera putih tanda menyerah mengikuti kompetisi profesional. Manajemen PSIM Jogja sudah tidak sanggup memenuhi syarat deposit Rp 2 miliar bagi klub ingin berlaga di kompetisi profesional kasta kedua. Manajer Operasional PSIM Jogja Hans Purwanto menjadi salah satu orang yang sangat menyayangkan jika tim kebanggan Brajamusti ini hanya berlaga di kompetisi amatir. Manajemen merasa perjuangannya membesarkan tim menjadi sia-sia jika absen di kompetisi profesional musim depan.
“Kami sudah memberikan semuanya untuk PSIM Jogja. Kami sakit hati jika melihat PSIM Jogja seperti ini. Apa yang sudah dilakukan Pak Herry (Ketua Dewan Pembina PSIM Jogja Herry Zudianto, Red dan Dokter Antok (Ketua Pengprov PSSI DIJ Hadiyanto Ismangoen, Red) dan teman-teman lain seolah tidak ada artinya,” imbuh Hans.
Tak hanya itu, pemain juga menjadi korban keadaan karut marut yang terjadi saat ini. Hans menaruh apresiasi yang amat tinggi pada perjuangan pasukan Laskar Mataram musim lalu. Ya, musim lalu, PSIM Jogja
akhirnya finish di peringkat 5 wilayah II.“Coba saja, bayangkan bagaimana perasaan pemain dibuang kaya begini. Mereka sudah mati-matian di lapangan,” tambah pemilik Pyramid Cefe ini.
Hans mengatakan, sebetulnya bukan perkara sulit mencari deposit sebesar Rp 2 miliar. Dia menilai, banyak sumber dana yang bisa dieksplorasi. Dana- dana tersebut bisa didapat dari donator, gabungan pengusaha yang mencintai PSIM, bahkan Suporter. “Sayangnya manajemen kurang aktif mencari dana. Kalau manajemen mau aktif, dana Rp 2 miliar seharusnya bisa didapatkan,” keluhnya.
Hans mengakun pasrah dan berharap PSIM Jogja segera keluar dari badai finansial ini. (c7)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: