PSIM tetap maju

JOGJA—Peliknya persoalan verifikasi yang menjerat klub–klub yang ingin terjun dalam liga profesional menjadi pekerjaan baru bagi tim 9 PSIM untuk dapat meloloskan Laskar Mataram ke kompetisi musim depan.

Yoyok Supriyadi yang merupakan salah satu tim 9 turut merasakan beratnya memenuhi syarat untuk melebur ke kompetisi mendatang. Meskipun terlihat pelik, Yoyok optimis dapat segera merampungkan semua syarat serta dapat melihat beberapa alternatif untuk mengatasi persoalan finansial dengan pemanfaatan saham apabila PSIM telah dinyatakan berbadan PT.

”Kami harapkan seluruh ketentuan dan ketidak jelasan mengenai verifikasi dapat semakin jelas pada tanggal 15 besok,” terang Yoyok Kamis (11/8). Nasib PSIM juga akan di tentukan melalui rapat yang digelar Jumat (12/8).
Dalam rapat nantinya akan mengulas mengenai pemantapan kesiapan PSIM dalam verifikasi serta mematangkan diri untuk PT pada aspek legal dan finansial.

Sedangkan Hans Purwanto, yang juga anggota tim 9 mengungkapkan jika nama PT. PSIM yang awalnya akan digunakan sebagai nama PT, kemungkinan akan diganti. Hal ini mengingat nama PT Persiba yang awalnya ditolak Kementarian Negara Pemuda dan Olahraga (Kemenegpora). ”Kami akan bahas nama di rapat besok, tentunya atas kesepakatan semua,” tutup Hans.(Harian Jogja/Garth Antaqona)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: