Latihan perdana PSIM, Nova & Jefri pastikan datang

JOGJA—Sejumlah pemain yang memperkuat PSIM musim 2010/2011 memastikan diri untuk datang dalam latihan perdana di Stadion Mandala Krida, Senin (12/9).

Stopper PSIM, Jefri Prasetyo yang sebelumnya dikabarkan telah didekati Real Mataram sejak akhir putaran kedua kemarin dipastikan datang dalam latihan perdana tersebut. Pemain asal Madiun itu bakal datang sehari sebelum latihan perdana.

“Sabtu saya sampai Jogja. Saya sudah kangen latihan di sana [PSIM],” katanya.

Tak hanya Jefri, Nova Zaenal yang sempat mencoba peruntungan di Persik Kediri mengaku juga bakal datang dalam latihan perdana tersebut. “Saya pasti datang dalam latihan nanti,” pungkas eks pemain Persikota Tangerang itu.
Di sisi lain, pelatih PSIM, Maman Durachman memastikan tidak akan melakukan pengecekan pada fisik pemain pada latihan perdana di Stadion Mandala Krida, Senin (12/9).

Meski libur sebulan kompetisi dipastikan telah membuat fisik pemain PSIM menurun. “Belum. Nanti mungkin kami hanya akan latihan ringan saja. Memang kemungkinan penurunan fisik bisa saja terjadi. Namun saya belum bisa pastikan. Karena latihan fisik juga belum saya rancang,” terang mantan pemain Perkesa Mataram itu kepada Harian Jogja Express, Kamis (8/9).

Maman mengungkapkan pihaknya juga belum bisa memastikan apakah dalam latihan perdana tersebut akan ada latihan. Pasalnya manajemen maupun pihak pelatih masih akan menunggu kesiapan dan keinginan pemain.

“Kami masih menunggu apakah nantinya anak-anak mau berlatih atau tidak. Jika pun mau, mungkin kami latihan pagi. Dan untuk sorenya kami akan berlatih agak siang, karena lapangan bakal digunakan secara bergantian,” ucap Maman.
Disinggung mengenai jumlah pemain lama yang direkomendasikan untuk datang dan mengikuti latihan perdana, pelatih berlicensi B nasional itu mengaku telah meminta manajemen untuk bisa mendatangkan semua pemain lama.

Selain pemain lama, latihan perdana dipastikan juga bakal diikuti sejumlah calon penggawa Laskar Mataram yang telah memberitahukan diri untuk mengikuti latihan.

“Ada beberapa yang memang ingin datang. Soal siapa nanti lihat di lapangan. Khusus untuk pemain lama, saya minta untuk bisa didatangkan semua,” ucapnya.(Harian Jogja Express/Jumali)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: