Mayoritas Pemain Pilar PSIM Bertahan

09/09/2011 YOGYA (KR)- Para pengurus PSIM Yogya bisa bernapas lega setelah sebagian besar pemain pilarnya pada kompetisi musim lalu, tetap bertahan untuk menghadapi kompetisi musim mendatang.
“Saya dan teman-teman sudah berkomitmen untuk tetap membela PSIM pada kompetisi mendatang. Saya juga sudah mendapat SMS dari Om Aji (Manajer PSIM Aji Sutarto, Red) yang memberitahu PSIM mulai latihan lagi Senin. Tapi saya masih menunggu kepastiannya lagi,” ungkap pemain asal Tangerang, Nova Zaenal yang dihubungi KR, Jumat (9/9) kemarin. “Kalau sudah ada kepastian tentang latihan, saya akan langsung meluncur ke Yogya,” sambungnya.
Hal senada diungkapkan Eko Budi Santosa. Pemain yang akrab disapa ‘Kancil’ ini pun siap kembali bergabung ‘Laskar Mataram’. Namun pemain asal Batang ini hingga kemarin mengaku belum dihubungi PSIM. “Saya belum dihubungi manajemen, namun sewaktu-waktu dipanggil saya siap bergabung lagi dengan PSIM,” ujarnya.
Seperti halnya Nova, Kancil adalah andalan PSIM di lini tengah. Didukung jam terbang memadai dan skill mumpuni, Eko menjadi jenderal lapangan tengah PSIM.
Dua pemain pilar lainnya, Jony Sukirto dan Wawan Sucahyo yang saat ini sudah bekerja di PDAM Tirta Marta Yogya, juga siap bergabung. Jony mengaku, hingga kemarin belum dihubungi PSIM mengenai rencana latihan, Senin (12/9). Sedangkan Wawan telah mendapat SMS dari pelatih Maman Durachman yang memberitahukan soal latihan ini.
Jony sudah membela PSIM beberapa tahun. Musim lalu menjadi andalan di posisi libero. Sedang Wawan sering dipasang sebagai gelandang serang atau striker.
Sedangkan Steven Anderson Imbiri masih berpeluang kembali ke PSIM. Menurut sebuah sumber yang enggan disebutkan namanya, pemain asal Papua ini kemungkinan batal bergabung dengan PSS Sleman. Pemain yang sempat ikut seleksi di Persiba Bantul ini juga menjadi pilar PSIM pada musim lalu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: