Rencana Latihan PSIM Belum Pasti

JOGJA- Rencana latihan PSIM Jogja Senin (12/9) mendatang masih simpang siur. Kabar yang beredar, manajemen tim berjuluk Laskar Mataram itu masih kesulitan untuk menyediakan akomodasi para pemain selama menjalani. Butuh biaya tak sedikit untuk menyiapkan akomodasi termasuk konsumsi selama para pemain di mes.

Di bagian lain, klaim Manajer Tim PSIM Aji Sutarto yang menyatakan telah mengundang seluruh pemain ternyata meragukan. Nyatanya, sejumlah pemain belum mengetahui rencana dikumpulkannya penggawa lama di Wisma PSIM. Salah satunya Joni Sukirto. Ia mengaku belum pernah dihubungi manajemen. Bahkan, ia belum mengetahui jika para pemain lama akan dikumpulkan. ’’Lho, saya belum tahu tuh kalau senin nanti tim dikumpulkan. Pak Aji (Aji Sutarto, Red) belum menghubungi saya,’’ ujar pemain yang baru saja melepas status lajangnya Juni lalu ini.

Joni menambahkan, hingga kini ia masih menunggu panggilan dari PSIM. Ia mengaku masih sangat mencintai tim yang bermarkas di Stadion Mandala Krida ini. Suasana kekeluargaan yang tercipta membuatnya kerasan. ’’Suasana yang tercipta di mes membuat saya masih sangat kerasan disini. Suasana seperti ini belum tentu ada di klub besar. Jadi, jelas saya lebih memrioritaskan PSIM,’’ ujar Joni.

Ia juga mengatakan hingga kini ia belum menjalin komunikasi dengan klub lain. Baginya, PSIM sudah memberikan banyak hal untuk karir sepakbolanya. Jadi, tak mudah baginya untuk berpindah ke lain hati. ’’Saya tidak pnya niat mengikuti langkah beberapa rekan yang ikut latihan bersama klub lain. Fokus saya hanyalah membela PSIM. Semoga PSIM masih mau mempekerjakan saya,’’ paparnya.

Senada dikemukakan gelandang PSIM FX Harminanto. Ia juga belum mendapat kabar perihal dikumpulkannya para pemain oleh manajemen. Padahal, Mahasiswa Ilmu Komunikasi Atmajaya ini ingin segera mengikat kontrak baru dengan PSIM. ’’Hati saya sudah terlanjur tertambat di PSIM. Saya belum punya niat pindah klub,’’ ujarnya.
Namun, Harminanto juga meminta agar manajemen Laskar Mataram lebih menghargainya secara moral. ’’Tapi ya nggak tau juga ya, kalau masih nggak dihargai secara moral, ya saya males juga,’’ tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: