Brajamusti tetap netral

GONDOKUSUMAN- Jelang hari pemilihan wali kota dan wakil wali kota Jogja 25 September mendatang, kelompok suporter PSIM Jogja Brajamusti (BM) merasa perlu untuk memberikan pernyataan resmi. Menurut Presiden BM Eko Satrio Pringgondani, BM tetap pada visi dan misinya sebagai organisasi nonpartisan.
’’Secara institusi, kami bersikap netral tidak berpolitik dan tidak memihak,’’ kata Eko kemarin . Namun, terkait dengan hak pilih pribadi, BM menyerahkan sepenuhnya kepada anggota untuk memilih calon wali kota sesuai dengan pilihan pribadi masing-masing.
Harapannya, lanjut Eko, siapapun wali kota yang akan terpilih nanti akan dapat melanjutkan suksesnya kepemimpinan Herry Zudianto . Khususnya membawa PSIM berkompetisi di tingkat nasional, menggairahkan persepakbolaan amatir, dan usia muda. Serta memberikan kesempatan berkreasi yang luas bagi bM sebagai wujud pembinaan generasi muda di Kota Jogja.
‘’Kami juga berharap kepada wali kota terpilih untuk membimbing dan membersarkan BM sebagai asset kepemudaan, serta SDM yang bermanfaat bagi PSIM. Demikian juga bagi kemajuan pembangunan di semua aspek kehidupan bagi masyarakat Kota Jogja,’’tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: