Laskar Mataram Targetkan Promosi ISL

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Laskar Mataram tak main-main dalam mempersiapkan skuadnya di kompetisi mendatang. Target promosi Indonesia Super League (ISL) musim depan hal mutlak yang harus dicapai PSIM.

Manajemen PSIM menghadirkan pemain baru untuk seleksi Senin (19/9) hari ini. Artinya tim kebanggaan masyarakat Yogya ini akan menggelar seleksi tertutup sebatas melengkapi komposisi pemain yang sudah ada.

“Manajemen targetnya jelas promosi ISL musim depan. Kita tidak mau muluk-muluk menganggarkan dana banyak akan tetapi juga mengedepankan kepercayaan dengan sponsor. Mulai Senin (19/9) kita siap menggelar memanggil beberapa pemain sesuai kebutuhan tim,” tegas Direktur PT PSIM Jogja, Yoyok Setiawan.

Manajemen beralasan menggelar seleksi tertutup guna menyiasati mepetnya waktu persiapan. Selain itu kapasitas wisma PSIM saat ini hanya bisa ditambah maksimal 8 orang lagi.

“Berdasarkan rekomendasi pelatih, kita hanya akan mempertahankan 13 pemain musim lalu untuk tetap bersama. Selebihnya (9 pemain.red) harus ikut seleksi seperti halnya pemain lain. Tapi kita tak bisa sebut nama dan harapkan semua ikut seleksi biar terlihat keseriusannya,” ujar manajer tim, Aji Sutarto.

Meksi tak menyebut nama, Aji merinci 13 pemain musim lalu yang bakal mendapat prioritas pertama untuk tetap bersama. PSIM hanya akan merekrut 2 penjaga gawang, 4 stopper, 2 wingbek, 3 gelandang, dan 2 striker dari skuad lama.

Karyawan PLN ini juga telah mengundang pemain baru untuk ikut seleksi di Yogya. Fadli Sanusi, Agus Goang, M Irfan, Didik Wisnu (kiper), dan Purwanto adalah pemain anyar yang akan bergabung mulai Senin (19/9).

“Kita berikan waktu selama satu minggu untuk menilai pemain yang ada plus pemain baru yang diundang. Mereka nantinya akan langsung dipantau oleh pelatih kepala. Untuk pemain asing nanti kita tunggu dulu pertemuan dengan PT Nirwana Persada Indonesia,” tambah Direktur Tehnik PSIM, Dwi Irianto.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: