Seleksi PSIM Minim Striker

YOGYA (KR) – PSIM Yogya belum mendapatkan pemain di posisi striker karena minimnya pemain di posisi ini yang ikut seleksi. Pemain seleksi sebagian besar berposisi di lini tengah dan belakang. Bahkan untuk blok pertahanan, mengalami surplus pemain.

“Dari yang ikut seleksi, kita belum mendapatkan striker yang layak direkrut. Pemain seleksi di posisi ini memang minim, sehingga kami masih harus mencari lagi,” ungkap pelatih PSIM Hanafing yang ditemui KR disela-sela memimpin seleksi di Stadion UNY, Kamis (22/9) kemarin sore.
Tentang kualitas pemain asal Persibo Bojonegoro, M Irfan yang sudah bergabung dalam latihan mulai kemarin, menurut Hanafing secara teknis tidak diragukan lagi. Namun pemain yang beroperasi di sayap kiri ini masih akan dilihat kondisi terakhirnya, termasuk cedera atau tidak.
“Untuk merekrut pemain, bukan semata berdasar kualitas teknis saja. Namun juga harus lolos cek medis, termasuk untuk mengetahui cedera atau tidak,” ungkap mantan pelatih PSIS Semarang ini.
Selain Irfan, pada latihan kemarin juga bergabung pemain PSIM musim lalu, Yusuf Hamzah. Keduanya berpeluang masuk skuad PSIM untuk menghadapi kompetisi mendatang.
PSIM juga kedatangan tiga pemain baru yang ikut seleksi, yakni Agus Faisal dari Persitara Jakarta Utara di posisi stopper, Ahmad Lutfi (Diklat Ragunan) di posisi gelandang bertahan dan Ramdani (kiper). Ketiganya masih akan dilihat lagi kemampuannya bersama pemain-pemain seleksi lainnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: