Ditentukan Tes Fisik,pagi Ini ada pencoretan

GONDOKUSUMAN- Manajemen PSIM Jogja akan melakukan pencoretan sejumlah pemain pagi ini. Sebanyak 13 pemain yang direkomendasikan Maman Durachman masih berada dalam zona aman. Namun, mereka bisa saja tergusur jika tidak lolos tes fisik hari ini.
Direktur PT Nirwana Persada Indonesia (NPI) Yoyok Setyawan mengatakan, dalam rapat internal PSIM kemarin (23/9), manajemen akan mempertahankan 31 pemain dan posisi ke 13 pemain yang direkomendasikan maman Durachman sementara ini aman.
Menurut Yoyok menambahkan, pembuangan beberapa pemain lama terkait dengan keinginan Hanafing merubah pola 3-5-2 ke pola 4-4-2. Hanafing merasa, banyak pemain yang sepertinya akan sulit beradaptasi dengan pola baru 4-4-2. Apalagi, pola ini sangat membutuhkan seorang wing back.
Direktur Teknik PSIM Dwi Irianto mengatakan bukan berarti pemain-pemain yang dibuang itu tidak memiliki teknik yang tinggi. Pemain-pemain tersebut memang tidak sesuai dengan keinginan Hanafing. Ia memastikan hampir semua pemain lama masih dipertahankan. Termasuk pemain yang selama ini menjadi buah bibir, Steven Imbiry.’’Steven masih kami pertahankan. Saya rasa dia masih layak untuk dipantau. Kita lihat saja bagaimana nasibnya,” tambah Mbah Putih.
Sementara itu, Hanafing sudah menyodorkan nama pemain yang dipertahankan. Namun, eks penggawa timnas ini mengaku tidak memiliki hak penuh dalam pemilihan pemain. Hal tersebut dikarenakan ia merasa belum memiliki legalitas, mengingat dirinya masih dalam proses negosiasi kontrak dengan tim Laskar Mataram.(Radar Jogja)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: