PSIM akan tambah kuota pemain magang

JOGJA—Manajemen PSIM memastikan kuota enam pemain magang yang bakal didaftarkan ke kompetisi Divisi Utama 2011/2012 bisa berubah seiring dengan kemungkinan adanya perubahan kuota pemain lokal yang masuk tim.

Direktur Utama PT PSIM Yoyok Setiawan mengungkapkan saat ini terdapat 31 pemain yang lolos ke seleksi tahap kedua. Dari jumlah itu, dua diantaranya pemain yang kemungkinan diprioritaskan magang dan didaftarkan.

Sisanya meliputi 27 pemain yang terdiri dari 17 pemain lama yang masih dipertahankan dan 10 pemain seleksi sementara kebutuhan skuat sesuai dengan aturan yang ada maksimal 30 orang. “Untuk sementara masih kami pantau. Mungkin nanti bisa saja diciutkan lagi,” ujar Yoyok kepada Harian Jogja, Minggu (25/9).

Direktur Teknik PSIM Dwi Irianto mengungkapkan dari jumlah yang ada terdapat kemungkinan akan ada penciutan lebih lanjut sesuai dengan kebutuhan tim. Dari stok pemain yang bertahan sampai seleksi tahap kedua saat ini, jumlah pemain yang paling banyak ditempati pemain belakang sedangkan kebutuhan yang mendesak posisi striker dan kiper.

Pelatih fisik PSIM Bagyo Irianto mengatakan pihaknya akan mulai merambah pada penyiapan fisik awal bagi pemain yang lolos ke seleksi tahap kedua. Setelah tes fisik, Senin (26/9) sore ini pihaknya memastikan bakal mulai menyiapkan skuatnya untuk memperkuat daya tahan.(Harian Jogja)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: