PSIM jajaki 2 pemain belanda

PSIM yogya telah mendapat tawaran dua pemain asing yang disodorkan oleh pt nirwana persada indonesia (npi). Manajemen pun telah melihat rekaman penampilan aksi dua pemain yang masing-masing berposisi di striker dan stopper ini dalam pertandingan.
“yang striker kidal dan kalau dilihat dari penampilan mereka dalam rekaman itu memang mereka berkualitas. Tapi tentu tidak bisa hanya berdasar rekaman ini. Tetap harus dilihat langsung kualitasnya oleh pelatih,” ungkap direktur teknik psim dwi irianto saat dihubungi kr, selasa (27/9) kemarin.
Kedua pemain itu, menurut dwi irianto belum pernah bermain di indonesia dan kini mereka masih berada di belanda. “akan kita kaji juga keuntungan dan kerugian merekrut pemain yang belum pernah bermain di indonesia. Apakah mereka tidak akan terkendala dalam berkomunikasi,” ungkapnya.
Sedangkan jumlah peserta seleksi sebagai pemain magang telah diciutkan menjadi 30 pemain, seusai seleksi hari kedua kemarin siang, di stadion mandala krida yogya. Mereka akan kembali menjalani seleksi sore ini di tempat sama. Setelah itu pemain dari klub lokal yogya ini akan diturunkan menghadapi pemain psim yang terdiri dari pemain lama dan hasil seleksi tertutup, besok sore.
Asisten pelatih maman durachman belum bisa memastikan berapa pemain yang akan dijaring dari seleksi itu. Yang jelas nantinya ada 6 pemain magang yang didaftarkan ke pssi dan ada pemain magang yang tidak didaftarkan.(KR)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: