MINGGU DEPAN PSIM NEGO PEMAIN

PSIM Yogya menjadwalkan negosiasi pemain mulai minggu depan setelah pelatih memberikan rekomendasi. “Mulai minggu depan pelatih akan menentukan pemain yang direkrut dari 31 pemain hasil seleksi tertutup. Yang direkomendasi pelatih inilah yang akan mulai dinego,” ungkap Direktur Utama PT PSIM Jogja, Yoyok Setiawan SE kepada KR, kemarin.

Meski demikian, untuk kontrak pemain baru akan dilakukan setelah ada kepastian jadwal kompetisi dari PSSI. “Kami tak mau ambil risiko. Karena sampai sekarang belum ada jaminan kompetisi bakal digulirkan. Sehingga kami masih menunggu kepastian PSSI mengenai diputarnya kompetisi ini sebelum mengikat kontrak dengan pemain,” ujarnya.
Pihaknya memang menghadapi dilema. Di satu sisi tidak ingin ketinggalan persiapan, di sisi lain tak mau ambil risiko jika ternyata kompetisi batal digulirkan.

Minggu depan, lanjut Yoyok, juga akan dimulai pemanggilan ‘pemain jadi’ berdasar kebutuhan tim. Sedangkan untuk pemain asing, baru didatangkan setelah ada kepastian kompetsi. “Sebelum ada kepastian, kami belum berani mendatangkan pemain asing karena ini berkaitan dengan dana yang tidak sedikit,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: