Pemain Lama Potensi Dicoret

GONDOKUSUMAN – Setelah Otot Herman, Muhammad Riza Fandofa dan Syarif Yulianda dipastikan angkat koper dari Baciro, beberapa pemain lawas PSIM bakal dicoret. Manajemen PSIM tidak menampik kemungkinan adanya pencoretan beberapa punggawa lama Tim Parang Biru ini. CEO PT PSIM Jogja Yoyok Setyawan mengatakan, setelah Hanafing tiba dari Makassar, ia segera melakukan koordinasi dengan calon pelatih PSIM ini guna “memasuk kotakkan” beberapa pemain.
“Kami memang akan coret pemain lagi. Mungkin saja pemain lama ada yang dicoret. Tapi, semua itu tergantung rekomendasi coach Hanafing nantinya,” ujar Mantan GM PSIM ini.
Yoyok menambahkan, hingga kini belum ada lagi pemain yang akan datang mengikuti seleksi PSIM. Namun, ia yakin masih ada pemain yang akan dating, apalagi PSIM telah memastikan akan menggunakan pemain asing pada kompetisi musim ini.
“Pasti akan ada lagi pemain yang datang. Apalagi sampai sekarang PSIM belum punya pemain asing. Sepertinya dalam waktu dekat, kami akan kedatangan legiun asing,” ujarnya.
Terkait negosiasi kontrak pemain, Yoyok mengakui segera melobi para pemain setelah mengeliminasi beberapa orang yang tidak dibutuhkan. Kabarnya, nego tersebut akan dilaksanakan pekan depan.
“Pokoknya kita coret pemain dulu. Nah yang selamat dari pencoretan, langsung kita nego,” imbuhnya.
Disinggung untuk pencoretan calon pemain magang yang berasal dari klub anggota Pengcab PSSI Jogja, pelatih Maman Durachman mengisyaratkan akan melakukannya hari ini (30/9). Sebelum melakukan pencoretan, Maman akan melihat dulu performa 22 calon pemain magang.
“Saya lihat dulu performa mereka sekali lagi. Baru melakukan pencoretan. Namun saya belum bisa memastikan berapa pemain yang terjaring,” paparnya. Maman menambahkan, sebenarnya performa calon-calon pemain magang tidak kalah dengan para pemain senior. Hanya saja pengalaman mereka masih perlu diasah. “Mereka hanya kalah pengalaman saja,” imbuh pria yang hampir pasti turun pangkat menjadi asisten pelatih ini.(radar jogja)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: