Hanafing Ingin Segera Ada Kepastian Kontrak

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Belum pastinya nasib Hanafing membuat pria asal Makassar ini berharap segera mendapat kejelasan kontrak. Mantan pelatih PSIS ini mengaku belum ada ikatan resmi dengan PSIM sehingga belum bisa terlalu banyak ambil keputusan.

Termasuk pencoretan pemain seleksi tahap kedua yang hingga saat ini masih berjumlah 31 pemain. Hanafing belum berencana memangkas skuad tersebut sebelum nasibnya di PSIM mendapat kepastian.

“Ada step by step yang harus diselesaikan dulu. Saya tidak bisa mencoret pemain jika kontrak saya saja belum final. Saya selesaikan dulu kontrak baru nanti ada final keputusan pemain,” tegas Hanafing seusai memimpin latihan di Stadion Mandala Krida, Senin (3/10/2011).

Pelatih berlisensi A AFC ini menjamin tidak akan ada pencoretan pemain sebelum nasibnya jelas. Selain itu ia juga berjaga jika nantinya pemain buruan tak kunjung merapat ke PSIM.

Selain nasibnya, Hanafing juga berharap ada kejelasan dengan kontrak pemain seleksi yang dinilai layak berkostum biru. Karena menurutnya saat ini sangat riskan pemain keluar dari tim jika tak kunjung ada kejelasan.

“Saya ingin segera jelas nasib pelatih dan pemain yang direkomendasi. Bukan bermaksud buru-buru tapi saya nggak tanggungjawab kalau pemain lari mencari klub lain,” tandasnya.

Hanafing menilai setidaknya ada 10 pemain seleksi yang akan masuk skuad intinya. Ia tampaknya tak mau kecolongan sehingga tetap memilih menunggu sambil terus memantau perkembangan anak asuhnya.(Tribunjogja.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: