Hanafing ajukan 5 pemain lagi ke PSIM

JOGJA–Usai merekomendasikan 10 pemain lama ke manajemen untuk segera dinego, pelatih PSIM, Hanafing dipastikan akan kembali mengajukan lima pemain lagi ke manajemen.

Kelima pemain itu merupakan pemain seleksi baru yang dianggap menonjol dan memiliki prospek ke depan.

Adapun kelima pemain itu adalah M Irfan (wing kiri, eks Persibo Bojonegoro), Eko Pujianto (stopper, eks PSIS Semarang), Romli (wing back, eks PPSM Sakti Magelang), Radical Idealis (gelandang/eks U-19 Persela Lamongan), serta Ahmad Lutfi (gelandang/eks Timnas U-17). Adapun sejumlah pemain lainnya masih akan dipantau dalam beberapa hari ke depan.

“Untuk Lutfi, dia merupakan aset masa depan. Sedangkan Seto Nurdiantara, masih saya pantau. Meski sudah berumur namun assist dia juga masih bagus. Apalagi rekam jejak dia,” kata pelatih PSIM, Hanafing seusai latihan di Stadion Mandala Krida, Selasa (4/10).

Disinggung mengenai 10 pemain lama yang telah disodorkan ke manajemen untuk dinego, Hanafing sendiri masih enggan mengungkapkan. Namun Hanafing memastikan dirinya akan mengumumkan secara gamblang nama-nama pemain itu, dalam waktu dekat.

“Nanti akan saya sampaikan semua namanya, tentunya setelah saya tanda tangan. Saya hanya akan sampaikan yang saya rekomendasikan,” terang pelatih berlisensi A AFC itu.
Selain itu kata Hanafing, pekan depan pemain asing yang direncanakan datang sudah sampai di Jogja.

“Kemungkinan pekan depan sudah ada pemain asing yang datang. Dan kalau saya sudah tanda tangan hitam di atas putih, kemungkinan saya juga baru akan sampaikan seperti apa pemain yang dibutuhkan untuk skuat PSIM,” ucap Hanafing.(Harian Jogja)

Tinggalkan Balasan

