Hanafing Minta Kontrak

Pelatih PSIM, Hanafing minta langsung dikotrak, bukan hanya dalam bentuk kesepakatan lisan. Jika minggu ini belum dikontrak, ia akan berhenti dulu untuk memenuhi permintaan sebagai instruktur pelatih dalam Kursus Wasit Lisensi C di Surabaya selama 2 minggu.
Hanafing menandaskan butuh hitam di atas putih untuk menjalankan tugas sebagai pelatih di PSIM, termasuk dalam mendatangkan pemain dan mencoret pemain. “Saya sudah ada gambaran pemain yang dicoret. Tapi kalau belum ada hitam di atas putih, saya belum berani melakukannya,” ungkapknya kepada wartawan seusai memimpin latihan di Stadion Mandala Krida Yogya, Rabu (5/10) sore.
Hal tersebut tidak sejalan dengan yang diungkapkan Direktur Utama PT PSIM Jogja Yoyok Setiawan SE. Pihaknya memang sudah mulai melakukan negosiasi dengan pelatih dan pemain mulai tadi malam. Namun tidak langsung menandatangani kontrak, tapi baru dalam bentuk gentlemen’s agreement.
“Kami belum berani mengontrak mereka sebelum ada kepastian kompetisi karena jika sudah menjalin perjanjian kontrak, meski nanti kompetisi tidak jadi, secara hukum kami tetap harus memenuhi gaji mereka. Kami baru melakukan nego dan kalau sepakat, itu menjadi dasar kontrak nantinya,” tandas Yoyok.
Untuk range gaji pemain PSIM, menurut Yoyok, antara Rp 5 juta sampai Rp 15 juta per bulan. “Tapi bisa saja ada pemain yang digaji di bawah Rp 5 juta, tergantung kualitas mereka,” ungkapnya.
Ditambahkan Yoyok, PT Nirwana Indonesia Persada (NPI) juga sudah resmi berdiri setelah dilakukan penandatanganan akte pendirian, kemarin. PT NPI juga sudah menggelar pertemuan yang juga dihadiri Ketua Umum PSIM Haryadi Suyuti untuk menyusun strategi penggalangan dana.
“Kami sudah melakukan pendekatan dengan sponsor nasional,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: