Steven-Yanuar Didepak,Coret Enam Pemain Lagi

GONDOKUSUMAN- Tidak ada nama Steven Anderson Imbiry dalam skuat PSIM Jogja musim kompetisi Divisi Utama 2011/2012 mendatang. Namanya masuk dalam enam pemain yang dicoret manajemen tim berjuluk Laskar Mataram ini. Selain pemain yang sempat mengikuti seleksi di Persiba Bantul dan PSS Sleman ini, nama Yanuar Ruspuspito salah satu pilar PSIM musim lalu juga masuk di dalamnya. Empat nama lainnya adalah Gilang, Indra Zul, Mozart, dan Ryan.
Kepastian tentang nama enam pemain yang didepak dalam masa persiapan tim ini disampaikan Direktur Teknik PSIM Jogja Dwi Irianto usai rapat internal tim di Wisma PSIM Baciro tadi malam. Bersama Dwi, terlihat Manajer Tim Aji Sutarto dan Manajer Sarana dan Prasarana Jarot Sri Kastawa.’’Kami memastikan enam pemain itu kami coret,’’ kata Mbah Putih, sapaan akrab Dwi Irianto.
Kabar tentang pencoretan pemain-pemain ini sempat simpang siur. Sebelumnya, nama Yanuar Ruspuspito dan Steven Anderson Imbiry tidak masuk dalam pemain yang dicoret. Kabar ini disampaikan Manajer tim PSIM, Aji Sutarto. Aji mengatakan Yanuar sudah menyatakan tidak ingin lagi membela tim Parang Biru untuk kompetisi musim ini. Aji sendiri mengaku ikhlas atas kepergian Yanuar.
’’Yanuar bukan dicoret, tapi dia memang pamit secara baik-baik. Ya sudahlah ikhlaskan saja kepergiannya,’’ imbuh karyawan PT PLN ini di Mandala Krida kemarin (7/10). Yanuar kabarnya ingin lebih dekat dengan kampung halamannya.
Sedangkan Steven Imbiry,dikabarkan sedang berada di Surabaya. Aji menjamin, hari ini Steven sudah kembali ke Jogja dan ikut berlatih. ’’Dia izin ke Surabaya dan tentunya saya berikan. Saya jamin besok (hari ini, Red) dia sudah datang kemari,’’ tambahnya.
Aji mengatakan Steven adalah seorang pemain yang memiliki kualitas bagus. Jadi, dipastikan manajemen akan berfikir dua kali jika ingin mencoretnya. Dan ia berharap jangan sampai pemain ini kabur dari PSIM.
Pelatih PSIM Hanafing mengaku sedang mencari sosok yang berposisi sebagai striker dan wing back. Ia menilai, dua lini iniyang masih harus diperbaiki jelang bergulirnya kompetisi Divisi Utama 2011/2012.’’Saya masih membutuhkan beberapa pemain di dua posisi itu. Karena kami memang masih memiliki kekurangan di kedua lini ini,” ujarnya.(radar jogja)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: