PSIM Datangkan Tiga Pemain Anyar

YOGYAKARTA– Masih simpang siurnya kompetisi Divisi Utama 2011/12 tak memengaruhi persiapan PSIM Yogyakarta. Tim berjuluk Laskar Mataramini terus memburu pemain untuk menambah barisan kekuatan mereka.

Pekan ini,PSIM mendatangkan dua striker dan satu penjaga gawang ke Stadion Mandala Krida, home basemereka.Direktur Teknik PSIM Dwi Irianto mengungkapkan, tiga pemain yang didatangkan ke PSIM merupakan rekomendasi dari tim pelatih.Dua striker yang didatangkan yakni Yudi Kenci dan Arif Kurniawan,sedangkan satu pemain lainnya di bawah mistar adalah Apriyanto.

“Kita berharap semuanya bisa datang pekan ini.Mereka semua kami datangkan atas rekomendasi pelatih.Setelah di sini, nanti tim pelatih akan kembali melihat kemampuan mereka apakah layak menjadi bagian tim ini musim depan atau tidak,” kata Dwi kemarin. Dwi yang akrab disapa Mbah Putih menjelaskan,secara kualitas dirinya belum mengetahui ketiga pemain tersebut.

Dia beralasan hanya mendapat sodoran nama dari pelatih.Tidak ada keterangan lebih jauh yang didapatnya untuk ketiga pemain yang akan didatangkan. Meski begitu,dia mengaku mendapat sedikit bocoran.Yudi Kenci misalnya,yang merupakan striker timnas PS TNI,dan eks striker PSM Makassar.Pemain ini ternyata juga menjadi incaran Hanafing saat membesut Mahesa Jenar,julukan PSIS Semarang.

Adapun Arif Kurniawan diketahui sebagai eks pemain timnas U-20. Apriyanto yang berposisi sebagai penjaga gawang adalah mantan pemain Sriwijaya FC dan Persebaya Surabaya. Arsitek tim Hanafing menandaskan, tambahan striker menjadi prioritas utama Laskar Mataram. “Sebenarnya tidak di striker saja,tapi di posisi striker stok pemain kita sangat terbatas.Kita tidak punya banyak pilihan. Mau tidak mau harus mendatangkan striker. Kalau yang lain kan masih banyak yang bisa dimaksimalkan,”ucap Hanafing.(harian seputar indonesia)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: