PSIM datangkan Eks Kiper Timnas U-20

GONDOKUSUMAN-Setelah mencoret tujuh pemain, PSIM Jogja langsung pasang kuda-kuda dengan memanggil tiga pemain baru untuk mengikuti seleksi. Hari ini (10/10), tiga pemain masing-masing Yudi Kenci, Arief Kurniawan dan kipper Apriyanto akan dilihat kemampuannya. Kehadiran tiga pemain ini sebagai respon terhadap pelatih PSIM Hanafing. Bung Kumis sebutan Hanafing masih membutuhkan sosok striker. Dam Yudi Kenci serta Arief Kurniawan dianggap sebagai jawabannya. Bila ditinjau dari track record, mereka bukanlah pemain sembarangan.
’’Yudi Kenci adalah eks pemain PSM Makassar sedangkan Arief Kurniawan pernah memperkuat timnas U-20. Mereka jelas layak dipertimbangkan,” ujar Direktur Teknik PSIM Dwi Irianto saat dihubungi Radar Jogja kemarin (9/10. Sedangkan untuk Apriyanto, pernah memperkuat tim Persebaya Surabaya.
Namun, saat ditanya mengenai kapan para pemain itu datang, Mbah putih sebutan Dwi Irianto mengatakan belum tahu. ’’Mereka pasti datang. Namun datangnya kapan saya belum tahu. Bisa jadi besok (hari ini, red) tapi mungkin juga baru beberapa hari ke depan,” imbuhnya.
Dalam latihan hari ini, para pendukung PSIM dipastikan tidak akan melihat dua legion lawas, Jefri Prasetyo dan Yusuf Hamzah. Mereka kabarnya telah meminta izin pada manajemen untuk pergi keluar kota. Namun, apa alasan kepergian mereka, manajemen enggan mengungkapkannya.
Sementara itu, nama Steven Anderson Imbiry dipastikan tidak akan berkostum Parang Biru lagi. Pemain yang pernah berkostum nomor 28 ini dipastikan akan membela Persibo Bojonegoro di Indonesia Premier League (IPL). Selain Steven, tandemnya di PSIM yakni Engkus Kuswaha musim ini membela PSIS Semarang setelah sebelumnya menjajal seleksi di Persik Kediri.(radar jogja)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: