PSIM datangkan 2 pemain PSMS

JOGJA—Manajemen PSIM sudah bersiap dengan kemungkinan hengkangnya, M Yusuf Hamzah dan Jefri Prasetyo ke klub lain.

Selain menyiapkan antisipasi hengkangnya duo penggawa Laskar Mataram musim lalu itu dengan melakukan rotasi pemain, manajemen juga dalam waktu dekat bakal mendatangkan duo eks pemain PSMS Medan, Andri Yuganda dan Jacky Pasarela.

Andri didatangkan untuk mengisi posisi yang kemungkinan ditinggalkan Yusuf Hamzah, jika dalam sepekan ke depan tidak kembali ke PSIM. Langkah ini dilakukan menyusul rencana Hanafing yang tetap akan memaksimalkan peran Romlih di sektor sayap.

Adapun Jacky Pasarela yang sempat menjadi ujung tombak PSMS Medan dan PSM Makassar saat diarsiteki Robert Albert, bakal diplot mengisi kekurangan striker yang saat ini masih menjadi kendala utama PSIM.

Meski saat ini terdapat Arif Kurniawan, Wawan Sucahyo dan Tri Ari yang menempati posisi striker, namun stok striker masih menjadi kendala utama Laskar Mataram untuk melakoni kompetisi musim ini.

“Dua itu dulu. Keduanya memang akan datang dalam waktu dekat. Apalagi keduanya juga pernah di klub yang ditangani Bang Zein [M Zein, Direktur Utama PT Nirwana Persada Indonesia],” kata Direktur Utama PT PSIM Jogja, Yoyok Setyawan kepada Harian Jogja, di Wisma PSIM, Selasa (11/10).

Sementara Direktur Teknik PT PSIM, Dwi Irianto mengatakan, pihaknya masih sangat berharap kedua pemain yang kini dalam status izin pulang selama sepekan itu bisa kembali. Apalagi keduanya, masuk dalam rekomendasi pelatih PSIM, Hanafing.

“Kami masih akan menunggu dulu, kejelasan mereka. Kami akan tunggu sepekan sesuai dengan izin mereka. Jika tidak mungkin rencana lain bakal kami jalankan,” sambung pria yang akrab dipanggil Mbah Putih itu.(Harian Jogja)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: