Dulsan Merapat Laskar Mataram

GONDOKUSUMAN- Sejumlah pemain pilar PSS Sleman mulai berpaling. Tak kunjung adanya keputusan konkrit yang dilakukan manajemen menyongsong kompetisi mendatang, membuat para pemain gelisah. Sejumlah pemain melirik klub lain. Pemain sayap Elang Jawa Dulsan Lestaluhu salah satunya. Dulsan mencoba keberuntungan di PSIM Jogja. Kemarin pagi (13/10) saat Laskar Mataram latihan bersama Persisam Samarinda, pemain lincah itu ikut bergabung.Bahkan, performanya memikat pelatih PSIM Hanafing usai diturunkan di babak kedua.
Performa Dulsan membuat Hanafing kepincut. Bang Kumis, sebutan akrab Hanafing menilai Dulsan memiliki skill yang lumayan. Skill dan kemampuannya mengolah bola serta adaptasinya dengan pola 4-4-2 dinilai cukup baik.Namun, untuk memberikan rekomendasi, Hanafing enggan menyatakan saat ini.
’’Kita lihat lagi nanti,’’ ujarnya. Dia menilai permainan Dulsan cukup bagus. Apalagi dengan pola yang bakal diterapkannya nanti. Jika Dulsan mampu mempertahankan kualitasnya ini bukan tidak mungkin akan memiliki peluang bergabung dengan tim.
Dulsan memastikan, keputusannya ikut ambil bagian dalam latihan PSIM karena belum ada kejelasan di Sleman. Padahal, sebagai pemain dan masa depan yang masih panjang, dia merasa perlu untuk mendapatkan kepastian.’’Ya, karena di Sleman belum jelas, saya coba di PSIM,’’ tambahnya.
Di bagian lain, sampai saat ini kubu Elang Jawa memang belum menentukan langkah konkrit jelang kompetisi. Bahkan, latihan yang dilakukan sekarang ini di bawah arahan Widiantoro bersifat sementara. Dan itu hanya dilakukan tiga kali sepekan. Tidak semua pemain hadir dalam latihan ini, termasuk para pemain yang masuk rekomendasi.
Kondisi ini diakui Widiantoro. Latihan yang digelar memang belum intensif. ’’Kami sudah punya 12 pemain yang dipertahankan musim lalu. Tapi itu pun tidak selalu semuanya hadir saat latihan,’’ terang mantan pelatih PPSM Sakti Magelang ini. (Radar Jogja)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: