PSIM Boyong Eks Striker Persita

YOGYAKARTA – PSIM Yogyakarta terus berupaya mempertajam lini depan setelah ditinggal Engkus Kuswaha yang hijrah ke PSIS Semarang. Dalam dua hari ke depan, Laskar Mataram direncanakan memboyong eks striker Persita Tangerang M Agus Salim.

Pencetak 16 gol bersama Persita di Liga Ti-Phone musim lalu ini diproyeksikan menjadi tandem Elthon Toncy Maran di lini depan. Pasalnya, Arif Kurniawan yang didatangkan sebelumnya gagal tampil mengesankan.

Direktur Teknis PSIM Dwi Irianto membenarkan rencana kedatangan Agus Salim. Dia mengatakan, Agus menjadi salah satu striker yang didatangkan Laskar Mataram untuk menutup lubang di lini depan. Selain Agus Salim PSIM juga dijadwalkan mendatangkan eks pemain Perseman Manokwari Reinhard Rumaykewi.

Dia mengatakan, keputusan mendatangkan kedua striker ini dilakukan berdasarkan kebutuhan. Sebab, saat ini Laskar Mataram hanya memiliki satu striker Elthon Maran setelah ditinggal Engkus Kuswaha yang hijrah ke PSIS Semarang. Sedangkan pemain muda yang diproyeksikan menjadi tandem Elthon seperti Wisnu, Johan Arga dan Tri Ari belum terlihat menjanjikan.

Satu striker seleksi yang masih tersisa yaitu Arif Kurniawan gagal tampil mengesankan. “Kita memang akan mendatangkan dua striker. Keputusan ini kita ambil berdasar skala prioritas karena kita kekurangan striker. Minggu nanti mereka sudah tiba di mess. Tentu saja kita akan lihat kemampuannya seperti apa,” kata dia.

Pelatih Kepala PSIM Hanafing tidak mempersoalkan siapa yang akan datang ke Mandala Krida, marka PSIM. Dia hanya ingin striker yang akan didatangkan adalah striker yang sudah matang. Sehingga lini depan Laskar Mataram benar-benar tajam. “Kita tinggal nyari striker saja. Tapi kita mau yang sudah matang. Yang ada ini, Arif biasa-biasa saja,” kata dia.(harian sindo)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: