Datangkan Dua Striker lagi

GONDOKUSUMAN- Pelatih PSIM Jogja belum puas dengan performa lini depan. Itu juga terlihat saat uji coba melawan Persisam Putra Samarinda beberapa hari lalu. Manajemen langsung tanggap dengan isyarat Hanafing. Senin (14/10) mendatang, manajemen tim berjuluk Laskar Mataram ini mendatangkan dua orang penyerang. Yakni eks pemain Persewon Wondama Reinhard dan mantan penyerang Persita Tangerang Agus Salim. ’’Ya, kami merespon harapan Hanafing,’’ ujar Direktur Teknis PSIM Dwi Irianto kemarin (14/10).
Penampilan Agus Salim musim lalu bersama Persita memang sangat baik. Musim lalu, pemain ini mengemas 16 gol untuk pasukan Pendekar Cisadane. Bahkan, pemain ini juga sempat dilirik tim Indonesian Premiere League (IPL), PSPS Pekanbaru.’’ Saya yakin pemain ini akan menunjukkan kualitasnya selama seleksi. Pokoknya kami akan terus memantau Agus. Yang perlu diiingat, ia memiliki CV yang cukup baik,” tambahnya.
Dwi menambahkan, saat ini manajemen PSIM memiliki prioritas mendatangkan pemain yang berposisi sebagai penyerang. Ia menyadari, Hanafing masih mengeluhkan barisan juru gedor PSIM yang memang masih memiliki banyak kekurangan.
Hanafing kurang puas dengan penampilan striker yang baru seminggu ini ikut seleksi di PSIM, Arif Kurniawan. Menurutnya, naluri mencetak gol Arif masih sangat kurang.’’Kami sudah memiliki striker sehebat Elthon Maran. Nah, kalau bisa, striker yang datang nanti sebagus Elthon atau mungkin lebih hebat,” ujarnya.(Radar Jogja)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: