Jefry dan Yusuf ditolak

Yogyakarta– keputusan tegas diambil manajemen laskar mataram. Melalui direktur utamanya, yoyok setiawan, psim menolak kembalinya dua pemain mereka, jefry prasetyo dan yusuf hamzah.

Yoyok juga dengan tegas menolak memberikan tambahan izin bagi kedua pemain tersebut.“kalau saya untuk dua pemain itu enggak usah saja.ngapain juga.kasihan yang lain.lagi pula,masa izinnya kan sudah lewat.biarin aja,masih banyak pemain,”tegas yoyok. Dia menjelaskan,psim tidak akan kekurangan pemain dengan lepasnya kedua pemain ini.pasalnya,jumlah pemain yang membutuhkan tim terbilang melimpah.“pemain kan banyak.jadi enggak usah pusing mencari pemain pengganti,”kata dia.

Ancamanyoyok tidak main-main. Sebelumnya,mantan gm psim ini sempat mengancam mencoret elthon maran karena mangkir latihan. Namun,pencoretan tidak jadi dilakukan setelah elthon kembali dan mengutarakan alasan mangkirnya dari latihan. Baik jefry maupun yusuf hamzah pamit untuk kembali ke kampung halamannya akhir pekan lalu.keduanya berjanji akan kembali sepekan kemudian.

Sayang,hingga batas akhir keduanya tak juga menampakkan diri di mes psim,baciro. Jefry ketika dikonfirmasi mengaku masa izinnya sudah lewat.dia belum berencana kembali ke mes bergabung bersama pemain lainnya.dia berkilah akan mengajukan tambahan izin agar bisa menambah waktu kebersamaannya bersama keluarga.

“saya belum tahu kapan mau ke mes. Kemarin waktu izin memang seminggu. Rencananya nanti mau minta tambahan izin.mudah-mudahan dikasih.saya masih ingin berkumpul bersama keluarga di rumah,”terang dia.ditanya mengenai dulsan lestaluhu, yoyok mengaku belum bisa mengambil keputusan. Dia beralasan masih akan melihat kemampuan pemain ini hingga akhir pekan.kami baru lihat dua kali. Jadi kita lihat dulu sampai akhir pekan. Tapi dia punya kans,”ucap dia.

Hal senada berlaku bagi reinhard rumaikewi.kemampuan top skor tim pra-pon papua barat ini bakal dilihat dalam latihan bersama laskar mataram. “dia juga kita lihat.tidak ada yang kita ambil tanpa kita lihat dulu,”kata dia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: