PSIM Kehilangan Jefry

Yogya (KR) – PSIM Jogja dipastikan kehilangan stoper yang menjadi andalan sejak musim lalu, Jefry Prasetyo yang hengkang ke Persebaya Surabaya. Jefry sebenarnya sudah bergabung dalam latihan PSIM sejak beberapa waktu lalu, namun kemudian menghilang.

Direktur Teknik PSIM Dwi Irianto SH menyatakan, sebelum datang ke Jogja untuk ikut gabung latihan PSIM, Jefry sebenarnya sudah deal dengan Persebaya. Bahkan sudah diberi tanda jadi Rp 10 juta. “Dengan hengkangnya Jefry ,kami segera mencari penggantinya,” ujarnya kepada wartawan, Senin (17/10) kemarin.

Mengenai nasib pemain lama lainya, Yusuf Hamzah yang sudah lebih dari satu minggu tidak latihan, menurut Dwi Irianto pemain bersangkutan tengah kembali ke daerah asalnya, Makassar. “Saya sudah menghubungi dia dan dia sebenarnya masih berminat kembali bergabung dengan PSIM. Namun dia baru akan mengambil keputusan dalam satu atau dua hari ini,” ungkapnya.

Sedangkan penyerang asal Persiwon Wondama,Rainhard telah bergabung dalam latihan PSIM di ruang fitness UNY, tadi malam. Kemarin pagi dan sore, PSIM memang tidak menggelar latihan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: