PSIM TAK CARI PENGGANTI JEFRY ,Yudi Kenci Tiba di Yogya

YOGYA (KR)- Mantan striker PSM Makassar Yudi Kenci yang direkomendasi pelatih PSIM Yogya Hanafing, akhirnya tiba di Yogya, Selasa (18/10) kemarin sore. Pemain yang ikut memperkuat Timnas TNI ini akan dijajaki kemampuannya untuk memenuhi kebutuhan di barisan penyerang. Sedangkan striker asal Persita Tangerang, Agus Salim, menurut Direktur Teknik PSIM Dwi Irianto SH dijadwalkan tiba di Yogya pagi ini. Sebelumnya PSIM sudah mendatangkan striker asal Persiwon Wondama Rainhard yang masih diseleksi.
Menanggapi keinginan gelandang dari Brasil Fernando Danilo yang berminat bergabung dengan PSIM, Dwi Irianto mengaku pihaknya belum bisa memberi jawaban karena soal pemain asing ini masih menunggu kebijakan PT NPI. “Namun minat Fernando ini akan kami sampaikan ke PT NPI untuk menjadi referensi.”
Menanggapi keingingan Fernando itu, pelatih PSIM Hanafing mengaku saat ini belum berpikir tentang pemain asing. “Fokus saya sekarang pada pemain lokal dulu, jadi saat ini saya belum berpikir soal pemain asing,” tandasnya.
Tentang hengkangnya stopper Jefry Prasetyo ke Persebaya Surabaya, Hanafing tidak mempermasalahkannya dan tidak akan menurunkan kualitas timnya. Hanafing juga tidak akan mencari penggantinya karena di posisi stopper sudah memiliki pemain lain yang kualitasnya tidak kalah. “Di posisi itu kami masih punya pemain muda Andri Wirawan, pemain baru Eko Purjiyanto dan Jony Sukirto serta Abda Ali. Saya senang punya pemain yang hatinya sudah di PSIM. Itu sudah cukup dan untuk saat ini tidak perlu cari penggantinya,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: