PSIM Datangkan Striker SFC

Yogya (KR) – PSIM Jogja kembali mendatangkan striker asal luar daerah, yakni Muhammad Rifky yang musim lalu memperkuat Sriwijaya FC, untuk memenuhi kebutuhan tim. Mantan bintang iklan dan artis sinetron ini telah tiba di Jogja, senin (24/10) kemarin. Rifky yang pernah bermain di sinetron ‘Bawang Merah Bawang Putih’ sebelumnya memperkuat Persibo Bojonegoro dan Persiba Balikpapan. Pemain kelahiran 9 Mei 1984 ini merupakan striker pelapis di SFC musim lalu.

Sementara itu kompetisi Level II atau Liga Utama kemungkinan baru diputar sekitar Desember mendatang. Ini seperti diungkapkan Humas PSSI Edi Ellison sekaligus menganulir pengumuman PSSI sebelumnya yang menjadwalkan kick off Liga Utama pada 27 November.

“Tanggal 27 November itu mulai digelarnya kompetisi Level I. Sedangkan kompetisi Level II mulai diputar sekitar Desember nanti. PSSI membuka pendaftaran peserta Liga Utama dari tanggal 4 Oktober hingga 21 November,” ungkap Edi Ellison kepada KR saat berkunjung ke Jogja, Minggu (23/10) malam.

Sedangkan Direktur Utama PSIM Jogja Yoyok Setiawan yang baru saja mendatangi sekretariat PSSI di Jakarta, juga tidak mendapatkan informasi apa-apa soal pelaksanaan Liga Utama. “Kami tetap belum mendapatkan kepastian apa-apa tentang Liga Utama yang sempat dikabarkan diputar mulai 27 November nanti,” terangnya.

Dengan simpang siurnya informasi itu, Yoyok mengaku bingung untuk mengambil langkah. Bahkan PSIM kemungkinan baru akan mendaftarkan keikutsertaanya di Liga Utama setelah RUPS PT Liga Indonesia yang dijadwalkan Kamis (27/10).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: