PSIM vs Persiraja Ditunda

YOGYA (KR)- Akibat lapangan di Stadion Mandala Krida Yogya tergenang air setelah diguyur hujan lebat, latihan bersama antara PSIM Yogya melawan Persiraja Banda Aceh yang dijadwalkan, Rabu (2/11) kemarin sore, ditunda. Padahal kedua tim sudah berada di stadion, namun belum sempat turun ke lapangan.
“Pertandingan terpaksa ditunda karena lapangan tergenang air dan tidak memungkinkan untuk menggelar pertandingan. Untung ini hanya latihan bersama, bukan pertandingan yang ditiketkan, jadi tidak begitu menjadi masalah,” ungkap Direktur Utama PT PSIM Jogja Yoyok Setiawan SE saat dihubungi KR, kemarin petang.
Menurut Yoyok, semula pertandingan akan ditunda pagi ini di tempat sama. Namun karena waktunya berdekatan dengan pertandingan melawan Persijap Jepara yang dijadwalkan besok sore di tempat sama, maka pertandingan ditunda Senin (7/11) atau Selasa (8/11) mendatang.
“Masih ada dua alternatif waktu untuk menggelar latihan bersama dengan Persiraja yang batal dilaksanakan sore ini (kemarin sore, Red). Kalau tidak Senin ya Selasa. Kami nanti yang akan menentukannya,” sambung Yoyok.
Dengan batalnya pertandingan itu, PSIM pun tidak jadi menjajaki kualitas 3 striker yang didatangkan dari luar daerah, yakni M Rifky (Sriwijaya FC), Rainhard (Persiwon Wondama) dan Yahya Sosomar (Persitara Jakarta Utara). Ketiga pemain ini sebenarnya sudah sejak beberapa waktu bergabung dalam latihan PSIM dan sekali diturunkan dalam uji coba melawan klub lokal, Orion.
Namun pelatih masih ingin melihat kualitas mereka saat menghadapi klub yang levelnya berada di atas, yakni melawan Persiraja. Kesempatan untuk melihat kemampuan mereka kini tinggal saat menghadapi Persijap Jepara yang kemarin sore menggelar uji coba melawan Persiba Bantul. (Jan)-b

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: