PSIM Kirim Yoyok ke PSSI

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Induk sepakbola tertinggi tanah air, PSSI telah mengirimkan undangan pada klub divisi utama. Isi undangan tersebut adalah untuk membahas rencana digulirkannya kompetisi divisi utama musim depan.

PSIM sebagai salah satu klub divisi utama mendapat undangan yang dikirimkan melalu fax akhir pekan lalu. Manajemen PSIM telah mengirimkan seorang perwakilannya, yaitu Yoyok Setyawan untuk menghadiri pertemuan yang dilaksanakan di Hotel Kartika Chandra Jakarta tersebut.

“Pertemuannya besok (Selasa), ini langkah positif semoga hasilnya juga positif dan ada kejelasan lebih pasti,” terang direktur Teknik PSIM, Dwi Irianto, Senin (7/11/2011).

Menurut pria yang akrab disapa Mbah Putih ini, semua klub juga menantikan kejelasan terkait bergulirnya kompetisi musim depan. Hal itu lantaran klub-klub tersebut telah melakukan sejumlah proses dalam mempersiapkan timnya mengarungi kompetisi mendatang.

“Ya tentunya kami ingin segera ada kepastian, jangan sampai hanya muter-muter lagi tanpa ada kejelasan,” kata Mbah Putih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: