Hanafing Kagumi Grafis Bola Tribun Jogja

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Tampilan grafis, khususnya grafis rubrik sepakbola yang disajikan Tribun Jogja, menarik minat pelatih PSIM, Hanafing. Mantan pemain Timnas era 1980-an ini mengatakan dirinya tertarik dan menyukai gambar grafis tersebut.

“Sudah lama saya mencari gambar-gambar grafis ini, dan saya lihat baru Tribun yang menyajikannya. Ini bagus sekali,” tutur Hanafing saat berkunjung ke kantor Tribun Jogja, Selasa (7/11/2011) malam.

Ia mencontohkan grafis yang menggambarkan proses terjadinya gol pertama Timnas Indonesia kala membantai Kamboja di laga Sea Games, Senin (7/11/2011). Menurutnya, Tribun rinci menggambarkan proses tersebut dalam bentuk grafis yang disajikan.

Pada halaman pertama Tribun Jogja edisi Selasa (8/11/2011), disajikan grafis proses terjadinya gol Titus Bonai di menit 27. Hanafing menuturkan, dirinya telah melihat semua surat kabar di Yogyakarta, dan hanya Tribun yang menyajikan grafis tersebut.

“Bagi orang yang nggak nonton pertandingannya, melihat grafis ini pun bisa mengerti. Jadi, nggak hanya rincian dalam bentuk tulisan panjang,” ujar pria kelahiran Makassar, Sulsel, tersebut

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: