PSIM Siap Bertanding Lawan Klub-klub dari Jawa Timur

TRIBUNJOGJA.COM , YOGYA – Hasil managerial meeting klub divisi utama, Selasa (8/11/2011) menempatkan PSIM di grup tiga. Laskar Mataram harus bersaing dengan 10 tim yang semuanya merupakan klub dari Jawa Timur.

Menyikapi hasil tersebut, direktur teknik PSIM, Dwi Irianto, menuturkan PSIM terbilang berada di grup yang cukup sulit. Pasalnya, klub-klub Jawa Timur dinilai sebagai klub yang selalu dapat bermain dengan semangat dan motivasi tinggi. “Klub Jawa Timur memiliki karakter permainan yang kuat, itu yang kami waspadai,” ujarnya kepada Tribun Jogja, Rabu (9/11/2011).

Meski demikian, Dwi menuturkan PSIM tentunya tetap akan siap meladeni permainan klub dari wilayah timur pulau Jawa tersebut. Tercatat ada beberapa klub di grup tiga yang telah memiliki catatan bagus dalam persepakbolaan Tanah Air. Beberapa klub tersebut antara lain Persik Kediri, Gresik United, PSBI Blitar dan Mojokerto Putra. “Jelas semua tim yang kami hadapi di grup tiga ini terbilang lawan yang berat, tapi akan kita lihat dulu nanti lah,” kata pria yang akrab disapa Mbah Putih ini.(*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: