PSIM coret Yahya Sosomar

JOGJA—Manajemen PSIM memutuskan mencoret Yahya Sosomar dari skuat PSIM. Meski kemarin, Yaso-panggilan akrab Yahya Sosomar, terlihat mengikuti latihan seusai absen dalam beberapa kali latihan rutin yang dijalani PSIM, namun hal itu tidak menyurutkan tekad manajemen untuk mencoret pemain asal Papua itu.

Pencoretan eks striker Batavia Union dan Persitara Jakarta Utara itu tidak lepas dari sikap yang dimiliki Yaso. Kepada pelatih PSIM, Hanafing, ayah satu anak ini sempat meminta izin pulang ke Semarang dan tidak ikut dalam sesi uji coba antara PSIM melawan MAS untuk menengok anaknya. Namun, kenyataannya secara diam-diam Yaso menjalani seleksi di Persijap Jepara.

“Mulai malam ini [kemarin], Yaso kami kembalikan. Kami tadi sempat cari dia di mess tadi, mungkin baru besok [hari ini] kami panggil dia,” kata Direktur Teknik PT PSIM, Dwi Irianto, Senin (14/11).

Sedangkan Yahya Sosomar yang dikonfirmasi terpisah mengatakan jika dirinya kemarin malam memang sedang jalan-jalan di Malioboro. Yaso mengaku dirinya memang sempat ditawari manajemen Persijap untuk bergabung. Namun hingga kini dirinya belum merespons permintaan itu. Sedangkan kepergiannya selama beberapa hari dari mess, diungkapkannya lebih dikarenakan sakitnya anak kesayangannya.

“Saya belum ketemu manajemen PSIM sampai malam ini. Kemarin saya pulang ke Semarang. Saya tidak ke Jepara. Dan kemarin waktu saya absen saya pulang ke Semarang untuk menengok anak dan ada masalah keluarga sedikit,” ucap Yaso.(Harian Jogja)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: