PSIM Daftarkan Kompetisi PT LI

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – manajemen PSIM akhirnya memutuskan untuk mendaftar kompetisi yang diadakan PT Liga Indonesia (LI). Sebelumnya PSIM juga sudah menyerahkan draft pendaftaran keikutsertaan kompetisi yang diselenggarakan PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS).

Kepastian tersebut diperoleh setelah manajemen melakukan rapat dengan ketua umum PSIM, Haryadi Suyuti. Meski demikian, Haryadi menyatakan pihaknya belum dapat memastikan akan mengikuti kompetisi yang mana. “Kami hanya mendaftar, bukan berarti kami mengikuti. Soal ikut yang mana nanti tetap akan kami lihat perkembangannya,” ujar Wakil Wali Kota Yogya ini.

Bagi Haryadi, saat ini yang terpenting adalah pihaknya tetap tak ingin kehilangan momentum untuk mengikuti kompetisi divisi utama. Karena itu, meski telah mendaftar di dua kompetisi yang berbeda, dirinya tetap menunggu kepastian dari PSSI. “Kalau menurut saya, bagi klub yang penting adalah kompetisi yang punya ketentuan jelas, soal organisasi itu urusan orang-orang atas,” ujar Haryadi.(*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: