PSIM Bermain di Bawah PT LI

YOGYAKARTA– Teka-teki di mana PSIM akan bermain terjawab sudah.Tim berjuluk Laskar Mataramtersebut akhirnya menjatuhkan pilihan untuk berkompetisi di Divisi Utama yang dikelola PT Liga Indonesia (LI).

Kini manajemen tengah menyelesaikan seluruh persiapan sebelum kick-off kompetisi 15 Desember mendatang. Subardi,komisaris utama PT Nirwana Persada Indonesia (NPI),selaku penyandang dana PSIM,menegaskan bahwa PSIM hanya ikut ambil bagian dalam kompetisi yang berkualitas.

Keputusan ini diambil sesuai aspirasi masyarakat,suporter,dan stakeholders PSIM. “Kita ambil keputusan sesuai aspirasi mayoritas yang masuk.Kita ambil kompetisi yang berkualitas.Tolok ukurnya dilihat dari peserta yang ikut ambil bagian,sebab peserta akan menentukan mutu sebuah kompetisi,”kata Subardi tadi malam. Menurut Subardi,kualitas kompetisi akan mendorong hadirnya penonton yang menyaksikan laga di stadion.

Situasi ini akan mempermudah tim untuk mandiri, terutama di era pengelolaan sepak bola profesional.“Kalau kompetisinya tidak berkualitas,penonton tidak mau menonton,”ucap dia. Direktur Utama PT NPI Muhammad Zein mengatakan,dukungan penuh masyarakat, suporter,dan stakeholders membuat PSIM tak ragu mengambil keputusan. Apa pun konsekuensi yang akan dihadapi,nantinya akan dihadapi bersama-sama.

Dengan demikian,NPI dan PSIM bakal segera menyelesaikan administrasi yang dibutuhkan sebelum kompetisi. Direktur Utama PT PSIM Jogja Yoyok Setiawan berharap Ketua Umum PSIM bisa bersikap selaras dengan aspirasi masyarakat dan stakeholders terkait keputusan manajemen PSIM tersebut. “Semua kan sudah tahu aspirasinya seperti apa.Jadi seharusnya memang selaras dengan aspirasi itu,”ucap dia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: