Pemain asing PSIM dari Divisi I Belanda

JOGJA—Teka-teki legiun asing yang didatangkan untuk memperkuat PSIM musim ini mulai menemukan titik terang.
Dua pemain yakni di posisi striker dan gelandang serang dipastikan berasal dari salah satu klub di Eerste Divisie (Divisi I Liga Belanda). Kendati masih enggan menyebutkan nama dan juga klub asal, namun pelatih PSIM, Hanafing memastikan telah melihat penampilan keduanya saat bermain.

“Saya sudah lihat penampilan mereka melalui You Tube. Lumayan bagus terutama kaki kiri mereka. Nanti tinggal kami tunggu saja kedatangannya,” kata Hanafing, Selasa (29/11).

Namun pelatih berlisensi A AFC itu sepertinya harus ekstra sabar menanti berlabuhnya dua legiun asing itu. Pasalnya dari informasi yang didapatkan Harian Jogja, keduanya kemungkinan besar baru bisa berlabuh usai 10 Desember mendatang.

Meski berstatus pemain asing yang didatangkan pihak PT NPI, namun Hanafing memastikan tidak ingin membeli kucing dalam karung. Dirinya memastikan akan melihat lagi bagaimana penampilannya usai tiba di Stadion Mandala Krida.
“Ya kita lihat saja nanti. Kalau memang tidak bagus kenapa harus diambil. Karenanya saya akan pantau dan lihat lagi keberadaan mereka,” pungkasnya.(Harian Jogja)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: